Ngobrolin Skin Care dan Treatment bareng dr Hendri Andreas dan team dokter dari Delegance Clinic

see more
Public
Health & Beauty
720
Hendri Andreas
27 May, 10:00
!!WAJIB BACA SAMPAI SELESAI!!
Selamat datang di D’Elegance Aesthetic, Dental and Plastic Surgery!
Di Tribe ini, kami akan memberikan informasi men... View More
!!WAJIB BACA SAMPAI SELESAI!!
Selamat datang di D’Elegance Aesthetic, Dental and Plastic Surgery!
Di Tribe ini, kami akan memberikan informasi menarik tentang perawatan kecantikan hingga bedah plastik, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.
Penting untuk diketahui! Postingan di dalam komunitas ini semata-mata hanya untuk konten edukasi tentang diet, perawatan estetika, perawatan gigi hingga tindakan bedah plastik. Tidak sebagai jawaban yang tepat untuk permasalahan anda. Jika menginginkan jawaban medis, sebaiknya berkonsultasi langsung ke dokter anda. Karena sulit menilai kondisi secara tepat dari foto/video saja. Karena akan berbeda resolusi dan pencahayaan dari setiap handphone dan aplikasi yang digunakan.

Kami akan berikan juga step by step untuk menjadi cantik dan menawan. Tentunya ketekunan dan konsisten sangat dibutuhkan untuk mencapai tujuan untuk menjadi cantik dan menawan hanya dari rumah
Karenanya, manfaatkan tribe ini semaksimal mungkin. Silahkan bertanya secara GRATIS disini.
Jika ada pertanyaan yang belum terjawab mohon bersabar, dikarenakan masing-masing dokter memiliki kesibukan masing-masing.

Agar efektif kalian bisa search pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya sejenis untuk ditanyakan, mungkin saja jawaban yang kalian inginkan sudah terjawab di pertanyaan yang telah ada sebelumnya atau bisa juga di cek di topik yang ada di menu sebelah kiri.

Semua orang bebas masuk ke grup ini, karena ini untuk umum (bukan private), sebaiknya anda tidak men-share foto wajah (lengkap) yg dapat menunjukkan identitas anda. Kami tidak bertanggung-jawab jika foto2 disini keluar dimanfaatkan yg tidak semestinya. 


Untuk pertanyaan Jadwal praktek, layanan apa saja dan biaya silahkan menhubungi klinik di  08111022008 (Hotline) atau whatsapp https://api.whatsapp.com/send?phone=628111022008&text=hai%20saya%20mau%20tanya

Website : https://delegance.co.id/
Youtube : https://www.youtube.com/c/DeleganceClinic
Instagram : https://www.instagram.com/deleganceclinic/
Tiktok : https://www.tiktok.com/@deleganceclinic
Google Maps : https://goo.gl/maps/Uu7anv88abJ5XY1z8

So, manfaatkan fasilitas tribe ini semaksimal mungkin ya. Mari bersama-sama membangun komunitas yang positif.
NO ATTACK, NO BULLYING AND NO SARA!
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Enjoy your tribe😊😊
6
Comments
8
Edited By Hendri Andreas
Login Register