Hypnosexology Tribe, Komunitas Hypnosexology by Ary Panjalu. Tingkatkan Kualitas diri Dengan Menaikkan Kualitas Hubungan Pribadi... Join Yuk...!

see more
Public
Relationship
20
Admin Tribe
6 June, 14:11
0
Comment
0
Admin Tribe
6 June, 14:09
Pengalaman Hipnoterapi pada LGBT!

https://youtu.be/KlDVycvxCG4
0
Comment
0
Edited By Admin Tribe
Admin Tribe
18 November, 17:38
Cara Mudah Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
by Ary Panjalu

... View More
Cara Mudah Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
by Ary Panjalu

Hallo everyone, topik hypnosexology kali ini adalah menjaga keharmonisan rumah tangga. Tentu, anda bahkan saya sendiri mendambakan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Namun, di tengah perjalanan selalu saja ada permasalahan-permasalahan yang menyandung keharmonisan tersebut, rasa bosan atau jenuh mungkin salah satunya.

Nah, pada kesempatan ini simak bagaimana cara mudah menjaga keharmonisan rumah tangga menurut hypnosexology.

“Polisi dan penjahat, NAK…”
Itulah kata-kata yang dibisikkan kepada saya oleh ayah teman saya yang berusia 68 tahun, namanya om Bondan.

Yang perlu Anda tahu, om Bondan dan istrinya baru saja merayakan 40 tahun pernikahan, Dan saya bertanya kepadanya apa rahasia mereka …

Nah, Anda bisa membayangkan betapa terkejutnya saya saat kedua kata ini keluar dari mulutnya saat mereka menjawab “bermain peran“.

Jujur saja, saya benar-benar berharap dia mengatakan sesuatu seperti “saling menghormati” atau “kompromi” – atau hei, bahkan “pastikan untuk berhubungan seks beberapa kali dalam seminggu” dan itu tidak akan mengejutkan saya!

Tapi tidak … rupanya berdandan seperti tukang pos dan memberi wanita itu kegiatan inilah yang membuat mereka tetap bersama selama ini.

Yang sebenarnya masuk akal.

Maksud saya, salah satu penyebab terbesar kegagalan menikah adalah kehidupan seks yang sudah basi.

Dan dengan terus-menerus menyuntikkan kegembiraan ke dalam hubungan menggunakan skenario peran bermain yang berbeda adalah cara terbaik untuk memerangi itu – membangkitkan pikiran dan Batang kemaluan Anda.

Sekarang, seperti yang Anda tahu, saya ingin kehidupan seks Anda sama bergairah dan mengasyikkan karena bisa jadi … ini menjadi solusi hubungan anda yang sudah mulai menghambar.

Dan untuk memberi Anda “batu loncatan” untuk memperkenalkan permainan peran ke dalam hubungan Anda, saya menemukan beberapa skenario yang bisa Anda dan wanita Anda bisa coba malam ini.

Mari kita mulai cara mudah menjaga keharmonisan rumah tangga…

Peran Seksi

Mainkan # 1 – Penyusup

Peran Anda: Pencuri
Peranannya: Ibu Rumah Tangga yang tidak berdaya
Sekarang, wanita Anda bisa melakukan sejumlah hal, “tidur” mencuci piring, menonton film menakutkan, apa pun.

Anda adalah pencuri, jadi tugas Anda adalah berpakaian rapi dari pakaian kepala hingga kaki, dan kemudian “dobrak” ke dalam rumah untuk mencuri perhiasannya.
Begitu dia melihat Anda, dia akan panik dan mulai menyerang Anda.

Tapi, karena lebih kuat dari dia, Anda mengalahkannya dan menjelaskan situasinya.
Anda mengatakan kepadanya bahwa yang Anda inginkan hanyalah perhiasannya … tapi, karena itu adalah pusaka keluarga, dia menolak.

Situasi yang canggung, kan?

Jadi Anda membuat kesepakatan … Anda tidak akan mencuri apapun dari rumah, tapi dia harus memberikan sesuatu sebagai balasannya … nasib hidup Anda.

Sekarang, Anda tidak harus mengikuti skenario ini dengan tepat. Saya hanya ingin menggairahkan imajinasimu dan memberimu sesuatu untuk diledakkan.

Peran Seksi Bermain # 2

Penjaga Penjara dan Narapidana
Jadi, skenario ini memungkinkan Anda untuk menjadi sedikit lebih patuh, sementara hal terakhir menempatkan Anda yang bertanggung jawab.

Peran dia: Penjaga Penjara

(Ini tidak perlu, tapi jika dia memiliki pakaian polisi, itu membuat segalanya semakin seru)

Peran Anda: Narapidana

Dia adalah penjaga penjara di penjara laki-laki dan dia sangat terangsang karena berada di sekitar sekelompok pria sepanjang waktu.

Anda adalah seorang narapidana gaduh yang telah dia awasi selama berbulan-bulan sekarang.

Dengan borgol di sisinya, dia memasuki “sel” Anda untuk menaklukkan Anda tapi membuat Anda mendapat kesepakatan khusus … Anda bisa mendapatkan waktu dari hukuman Anda karena “perilaku baik”

pria menjawab “Kedengarannya seperti tawaran yang bagus untuk saya!”

si wanita mengatakann “Sekarang, mulai saat ini, seks bisa menjadi kasar dan hebat seperti yang Anda sukai“.

dan anda berdua dapat melakukan seliar mungkin sebagai narapidana dan penjaga penjara.

Pastikan untuk memiliki dokumen keamanan yang disiapkan sebelumnya jika Anda berdua perlu menghentikan permainan peran karena alasan apa pun. Apabila anda melakukannya di dalam hotel atau penginapan, jika terjadi razia beneran.

Karena bagaimanapun, saat bermain peran, penting bagi Anda berdua untuk merasa aman dan aman.

Dan ingat, ini hanya beberapa poin dari betapa liar dan kreatifnya Anda dan wanita Anda bisa masuk ke kamar tidur.

Idenya adalah bersenang-senang dan bermain-main satu sama lain yang bertujuan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Secara pribadi, saya suka bermain peran.

Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan selalu ada sedikit kegembiraan dan “bahaya” dalam hubungan.

Jika Anda merasa kehilangan salah satu dari semua itu, cobalah! Saya yakin Anda akan menyukainya, apa salahnya mencoba sesuatu demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

https://hypnosexolog.com/

image-post

0
Comment
0
Admin Tribe
18 November, 17:34
PARA PENIKMAT SURGA SINTETIS
by Ary Panjalu

Surga ... View More
PARA PENIKMAT SURGA SINTETIS
by Ary Panjalu

Surga Sintetis?? Apa Lagi ini??? ya.. Onani!

Onani (surga sintetis), akar segala malapetaka problem seksualmu!
Saya mempunyai banyak sekali kasus tentang pemuasan birahi dengan menggunakan cara self service. Dalam dunia orang kesehatan, sering menyebutnya dengan masturbasi.

Tapi dalam artikel ini saya khusus akan mebahas mengenai ONANI. Dan mengapa saya menyebutnya surga sintetis??

Ah.. Gak mungkinlah Anda yang membaca ini gak tahu..
Yang dimaksud Surga Sintetis adalah Surga buatan.. Hahaha

Kita mengenal bahwa SURGA DUNIA ini biasanya didapatkan dengan melakukan hubungan seks. Akan tetapi, hubungan seks yang sehat itu sendiri terjadi karena kesadaran dari setiap pasangan.

Kenikmatan yang tumbuh dalam hubungan seks dipengaruhi oleh beberapa faktor pendukung. Seperti misal tidak adanya trauma terhadap seks seperti pelecehan seksual dll.

Tetapi itu semua bisa dilakukan oleh mereka yang punya pasangan. Buat mereka yang gak punya?? Apa dong solusinya??

Biasanya, para ahli seksologi akan menyarankan mereka untuk melakukan onani karena onani mempunyai beberapa hal bermanfaat bagi Pria. Banyak sekali literatur yang mengatakan bahwa onani mempunyai manfaat dalam kesehatan bagi mereka yang jomblo agar terhindar dari kanker prostat.

Jika mengacu pada beberapa penelitian semua tergantung kebutuhan juga sih..
Tapi, dengan melakukan satu hal sederhana, pria berusia antara 40-49 tahun dapat mengurangi kemungkinan memiliki masalah prostat dengan prosentase 22%.

Sebuah penelitian – dimulai pada tahun 1992 dan baru saja selesai – menemukan hubungan antara kesehatan prostat dan … Jumlah Anda ejakulasi per bulan!
Studi ini mendokumentasikan kebiasaan ejakulasi dari 31.925 pria selama 25 tahun dan menemukan angka ejakulasi ajaib menjadi 21 kali dalam sebulan.

Anda bisa bayangkan bukan, betapa propaganda tentang manfaat onani itu sangat hebat.. Hahahaha.. Saya tidak akan membahas propagandanya ya..

Sebenarnya, kalau anda ingin mencegah kanker prostat sebaiknya bukan seberapa banyak anda mengeluarkan isi kantong sperma anda. Tetapi.. Sebaiknya keluarkan sperma anda secara teratur, istilah agamisnya itu istiqomah.. Ngerti??

Tetapi.. Keluarkan itu dengan pasangan sah anda atau yang telah berkomitmen dengan anda. Bukan asal keluar dimana-mana, atau biasanya saya sebut para penebar sperma, dalam bahasa saya disebut sebagai penikmat surga sintetis.

Ada juga keuntungan lain bahwa melakukan onani dapat menghindarkan para pelakunya dari penyakit kelamin yang menular. Selain itu seorang pelaku onani aktif dapat terhindar dari tindakan brutal seperti pemerkosaan.

Bagi saya, karena saya adalah seorang praktisi dan pemerhati kesehatan seksual secara mental maka saya sedikit bongkar rahasia gelap dari onani.

Jadi gini ya, anda-anda yang gemar melakukan onani tanpa kontrol.. Sebenarnya onani secara medis itu punya manfaat kesehatan. Tapi bagi kesehatan mental.. Berbanding terbalik dengan manfaat medisnya bagi mereka yang memiliki usia dibawah 40 tahun.

Pernahkah anda mengalami ejakulasi dini??
Ya… Faktor utama penyebab ejakulasi dini Anda adalah ONANI!

Mengapa saya katakan seperti ini, saya akan jelaskan secara ilmiah dan detail bagaimana proses terjadinya secara mental.

Ketika anda melakukan Onani, anda tentu menggunakan imajinasi anda untuk meningkatkan gairah bukan? Apa yang anda tuju ketika imajinasi itu semakin kuat? Tentu anda hanya ingin segera “keluar” bukan?

Begitu anda selesai karena sudah keluar, anda merasa puas karena anda sudah bersetubuh dengan imajinasi anda. Anda tidak berhubungan secara nyata dengan lawan jenis yang tentu saja memiliki kehangatan berbeda dengan “tangan” anda atau alat bantu anda yang lain.

Dalam kondisi ini saya akan menjelaskan sebuah fenomena yang unik pada diri manusia. Pernahkah anda mampu menggelitik diri anda sendiri??

Jawabannya jelas TIDAK

Inilah penyebabnya mengapa saya bilang bahwa sebenarnya anda sedang terjebak dalam surga sintetis atau surga buatan yang dapat menjerumuskan anda kedalam jebakan ego.

Ego ingin segera “KELUAR” dan mencapai kepuasan tanpa peduli efek yang terjadi pada diri anda. Ketika nantinya anda mempunyai pasangan yang sah dan melakukan hubungan seks, pasti anda akan kaget karena ternyata lubang vagina jauh lebih nikmat dibandingkan dengan tangan anda.

Dan apa yang terjadi???

Yeaaaahhh selamat datang dalam jebakan ejakulasi dini… Dan anda bingung bagaimana caranya lepas dari jerat surga sintetis ini. Karena hal ini semakin menjadi jadi sehingga membuat anda tidak mampu mengontrol mana yang imajinasi dan mana yang asli. Ketika anda dihadapkan dan disodorkan oleh kenikmatan tak terhingga lubang vagina yang hangat dan berbeda maka penis anda mulai kaget.

Ditambah lagi oleh penilaian secara sepihak dari anda sendiri yang menjudge diri sendiri bahwa anda pengidap ED karena melihat ekspresi wajah pasangan anda yang kecewa. Hal ini tentu semakin membuat pembenaran dalam diri bahwa anda pengidap ED. Sudah jelas bukan, ternyata begitulah asal muasal kejadiannya mengapa anda terjebak dalam surga sintetis ini.

Tetapi ada beberapa kasus juga yang mempunyai kebalikan efek dari fenomena diatas tadi. Yaitu retarded ejaculation atau ejakulasi tertunda yang menyebabkan seorang pria malah tidak segera ejakulasi. Wuuuihh malah enak donk.. Mungkin bagi anda yang mengidap ED menginginkan ini, tapi bagi mereka yang mengalami RE ini malah pengen menikmati ejakulasi setelah 5 menit persetubuhan.

Aneh ya..???
Nggak juga sih, perlu saya jelaskan gak ya??

Oke lah.. Saya jelaskan agar pemahaman anda juga terbuka luas.
Seperti yang saya bilang diatas jebakan surga sintetis juga bisa menjerumuskan anda kedalam sensasi dimana ternyata… Lubang vagina tak senikmat rasanya main dengan tangan sendiri. Nah loohh… Gak seru banget kan…

Jebakan ini malah membawa anda masuk kedalam perangkap EGO bahwa anda tidak mudah dipuaskan. Atau EGO anda seolah menjadi pria paling perkasa. Namun hal ini sebenarnya menjadi kendala juga ketika berlangsung dalam waktu lama.

Padahal misalkan ketika anda berhubungan intim dengan pasangan lalu anda tidak segera keluar, wanita anda juga punya anggapan bahwa dirinya tidak seksi lagi sehingga anda tidak segera ejakulasi.

Dan ini membawa dampak negatif ke pasangan serta diri anda sendiri juga.

Seperti beberapa kasus yang saya tangani dimana akhirnya si wanita merasa trauma karena saking lamanya pria tidak ejakulasi malah membuat dinding lubang vagina menjadi lecet. Dan berlanjut selama beberapa tahun hingga si wanita enggan meladeni suaminya. Lambat namun pasti membuat si wanita menjadi tidak bergairah lagi dengan suaminya. Bahkan ada yang parah hingga menderita vaginismus, yang disebabkan oleh trauma pada dinding lubang vagina mereka.

Bahkan sangat sering terjadi si wanita ketika disentuh sedikit saja bibir vaginanya oleh kepala penis, sudah merasa kesakitan. Yang paling parah adalah kondisi terjepitnya penis dalam lubang vagina. Ngeri kan???

Wahai anda para penikmat surga sintetis, saya sudah memberikan sebuah wawasan baru bagi anda. Saya mempunyai harapan bahwa anda dapat lebih bijak dalam mengaplikasikan kegiatan masturbasi untuk kesehatan organ reproduksi anda.
Tentunya tanpa melupakan resiko secara mental dan mejadi sebuah habbit terhadap kemampun fisik.

Bijaklah wahai penikmat surga sintetis.. Biar kalian sehat.. Ya???

https://hypnosexolog.com/

image-post

0
Comment
0
Admin Tribe
16 November, 09:18
“KABAR BURUNG” PENGHANCUR PD
by Ary Panjalu
(https://hypnosexolog.com)

Hal... View More
“KABAR BURUNG” PENGHANCUR PD
by Ary Panjalu
(https://hypnosexolog.com)

Hallo teman teman hebat yang saya sayangi dan saya hormati. Tentunya kalian pernah dengar kan yang namanya rumor atau kabar burung yang beredar di masyarakat tentang urusan kelamin??

Contoh saja gini deh.. Pasti pernah dengar 
atau setidaknya tahu tentang rumor kalau cewek jalannya ngangkang pasti udah gak perawan. Iya gak?? Atau masih banyak contoh lain.

Ada yang bilang kalau laki laki jempol kakinya kecil berarti Mr.P nya juga kecil, dan nantinya gak bisa muasin pasangannya.

Pernah dengar kan?? Dan masih banyak sekali rumor atau saya sebut mitos penghancur kepercayaan diri.

Mengapa hal ini bisa jadi penghancur kepercayaan diri?? Anggap saja gini, kamu itu lagi sehat-sehat saja tapi ada temanmu yang asal nyeletuk “eh kamu koq pucat, sakit ya?” Pasti kamu bakal jawab “nggak koq” dengan PD ya kan??

Tapi kalau ada yg bilang kayak gitu kira kira sepuluh orang dalam satu hari ke kamu, bisa saya pastikan kamu bakal sakit beneran. Rasa percaya dirimu bahwa kamu sehat memudar dan tubuh merespon dari pikiranmu bahwa ada pertanyaan terselip dalam benakmu “ih beneran apa ya? Aku sakit?” Dan itulah penyebab mulanya kamu sakit.

Sama juga dengan urusan mitos yang beredar di masyarakat. Semakin banyak yang mengejudge kita dengan hal yang dihubung-hubungkan dengan mitos tadi pasti kita lama kelamaan hilang percaya diri. Apalagi sosial pressure yang mempercayai mitos itu sebagai sebuah kebenaran. Dan banyak sekali pemuda atau pemudi yang hilang PD nya gara gara itu.

Padahal.. Fakta membuktikan bahwa tidak ada hubungan sama sekali perempuan berjalan ngangkang dengan tidak perawan. Wanita yang berjalan agak ngangkang itu karena kelainan tulang selangka yang membuat paha agak terbuka melebar.

Perawan atau tidak perawan tidak bisa dibuktikan dengan hanya dengan judgement seperti itu. Harus ada tindakan medis di laboratorium yang dapat menunjukkan secara pasti perempuan tersebut perawan atau tidak. Mitos yang menyudutkan wanita seperti ini, malah menurut saya akan membuat seseorang merasa rendah diri dan merasa tidak pantas dicintai.

Dan bagi para laki-laki juga siapkan mentalmu ketika banyak teman yang mengolok olok tentang jempol kakimu. Sekecil apapun kemaluanmu ada hal yang perlu kamu ketahui, wanita hanya memerlukan 5-7cm dari liang senggama untuk mendapatkan kepuasan. Jadi.. Buat apa berkecil hati yang akhirnya membuatmu takut mendekati wanita.

Jika ada wanita yg bilang, ah jempolmu kecil pasti Penismu juga kecil mana bisa muasin aku?? Jawab dengan bijak “kalau belum pernah nyobain gak usah sok tau” sambil kedipin mata hahahahhaa.

Oke teman-teman.. Semoga bermanfaat, percayalah pada dirimu sendiri. Karena percaya diri membuatmu mampu mengubah duniamu.

image-post

0
Comment
0
Login Register