Hypnosexology Tribe, Komunitas Hypnosexology by Ary Panjalu. Tingkatkan Kualitas diri Dengan Menaikkan Kualitas Hubungan Pribadi... Join Yuk...!

see more
Public
Relationship
19
Admin Tribe
16 November, 08:32
Kira-kira, Topik Apa yang Menarik Untuk dibahas?
  • Ejakulasi Dini/Tahan Lama
  • Memuaskan Pasangan
  • Kecanduan Bokep / Coli
  • Gangguan Seksual
  • 13 Vote
  • 8 years 2 months left
1
Comment
0
Admin Tribe
0
Comment
0
Admin Tribe
Pengalaman Hipnoterapi pada LGBT!

https://youtu.be/KlDVycvxCG4
0
Comment
0
Edited By Admin Tribe
Ary Panjalu
25 December, 12:06
FAKE ORGASME ALIAS ORGASME PALSU

Gaes, apakah Kalian pikir Kalian bisa tahu apakah pasanganmu "be... View More
FAKE ORGASME ALIAS ORGASME PALSU

Gaes, apakah Kalian pikir Kalian bisa tahu apakah pasanganmu "berpura-pura" orgasme atau tidak??

Inilah sebabnya saya menyatakan sebuah Penelitian yang melibatkan banyak sekali responden telah menunjukkan sekitar 80% wanita mengaku berpura-pura di kamar tidur entah dia pura pura menikmati, melenguh seolah menikmati padahal kesakitan, dan parahnya adalah mereka pura pura kalau mereka mengalami orgasme yang kuat.. Kasian kan mereka, hidupnya masih drama bahkan dalam urusan seks.

Dan kalau ternyata banyak wanita berpura-pura, saya ragu pria yang jadi pasangan mereka mengetahui hal ini. Ternyata hal ini karena dipicu oleh keegoisan pria, sehingga wanita merasa takut kalau pasangan mereka kecewa.

Beberapa "ahli" mengatakan bahwa kalian dapat menggunakan ciri-ciri seperti pembesaran klitoris, peningkatan denyut jantung, suhu tubuh yang meningkat dan pupil yang melebar untuk mengetahui apakah orgasmenya luar biasa atau sangat kuat.

Tapi siapa yang punya waktu untuk memeriksa pasangan mereka ketika sedang berasyik masyuk, memeriksa detak jantung, dan klitoris saat berhubungan seks?

Kalau saya sih gak bakal sempat... Dan saya yakin kalianpun juga tidak akan sempat..

Jadi apa yang harus kalian lakukan untuk mencegah pasanganmu memalsukannya?

Nah, jawabannya terletak pada alasan paling umum mengapa dia memalsukannya sejak awal.

Ada beberapa alasan diantaranya adalah :

Orgasmemu sepertinya akan datang dan dia ingin Kamu berpikir bahwa Kalian berdua keluar pada saat bersamaan.

Dia tahu dia tidak akan orgasme, tapi dia merasa tertekan tentang bagaimana caranya membuat kamu berpikir bahwa dia juga mendapatkan orgasmenya.

Dia mungkin berpikir bahwa "Seks ini payah" atau bisa saya bilang tidak sesuai dengan ekspektasi wanita tentang seks, atau dia bosan dan dia ingin itu segera berakhir.

Bagian yang menarik saat kalian melihat alasan di atas, kalian dapat mencegah semuanya hanya dengan melakukan dua hal sederhana:

1. Memastikan dia merasa nyaman memberi tahu Kalian apa yang dia suka dan tidak sukai.

2. Dan dengan tidak membuat dia tertekan dengan anggapan apakah dia "orgasme" atau tidak.

Ini berarti tidak mengatakan hal-hal seperti "Aku akan membuatmu puas dan orgasme begitu hebat!" Atau "Sayang apa Kamu udah mau keluar?"

Sambil menggoda seperti yang biasa anda lakukan, ternyata pernyataan seperti itu membuat dia lebih cenderung memalsukannya, atau berbohong, untuk membuat Kamu senang karena egomu terpenuhi.

Ini bukan tentang mengubah diri kalian menjadi mesin detektor kebohongan untuk fake orgasme ...

Ini tentang menciptakan jenis keadaan di mana pasangan kalian tidak merasa perlu untuk memalsukannya sebagai bentuk pemuasan prioritas kalian.

Bagaimanapun, seorang wanita berpura-pura orgasme seperti bermain dua mata koin "Kepala atau ekor." Tapi meskipun kalian bermain dengan asal tusuk, pasanganmu pasti akan mengatakan "Terus, terus atau enak, enak."

Dia menggiringmu ke jalan yang salah alias jalan kesesatan!! Hal itu malah membuatmu semakin tidak tahu apakah dia memalsukan orgasmenya atau tidak.

Sekarang, saya tidak mengatakan bahwa saya membuat wanita yang bersama saya orgasme hebat setiap saat kami berhubungan intim... yang saya sampaikan adalah, jika orgasme tidak akan terjadi untuknya, dia merasa nyaman mengatakan bahwa orgasme itu tidak akan terjadi.

Dia tahu itu tidak akan merusak ego saya, atau membuat saya kesal, dan itu penting.

Sekarang, jelas, sebagai pria, kita ingin wanita kita orgasme atau sampai keluar.

Hal itu membuat kita merasa senang mengetahui bahwa kita melakukan pekerjaan yang baik dengan penis, mulut, dan jari kita sehingga wanita kita memiliki kesenangan yang tak terkontrol.

Tapi kuncinya adalah memastikan dia tahu Bahwa kalian tidak akan terluka atau marah jika dia tidak orgasme.

Sedikit trik yang saya dan wanita yang bersama saya gunakan adalah : ketika dia menyadari bahwa dia tidak akan keluar dia mengatakan "Keluar untukku sayang."

Ini seperti sebuah kata sandi, jadi saya tahu dia tidak merasakannya hari ini dan saya bebas melepas beban saya tanpa merasa egois.

Motivasi dalam melakukan hubungan seks itu memang harus diperhatikan. Ketika kalian mempunyai motivasi untuk memuaskan pasangan, ya itu akan jadi beban. Seks bukan lagi hal yang menyenangkan. Tetapi ketika seks yang dilakukan memiliki motivasi menikmati seks itu dengan penuh totalitas, maka akan membawamu kedalam level persembahan agung terhadap dirimu dan juga pasanganmu.

image-post

0
Comment
0
Ary Panjalu
20 November, 21:10
FRIGID

Beeehhh apalagi ini???
Koq kayaknya kend... View More
FRIGID

Beeehhh apalagi ini???
Koq kayaknya kendala seksual macem-macem banget yak.

Jadi gini ya ladies, memang pada dasarnya kalian itu para wanita adalah makhluk yang sangat kuat menurut saya. Gimana tidak, lahwong hampir banyak sekali beban batin yang kalian simpan dan bingung cara melepaskannya.

Dan akhirnya hal itu malah bikin kalian sampai mengalami kondisi kondisi yang malah akhirnya memberatkan batin kalian. Coba bayangin aja kalau kalian itu mengalami kondisi tidak merasakan gairah sama sekali bahkan itu dengan orang yang kalian sayangi. Enak gak kira-kira??

Ya gak enak lah…

Panik gak, panik gak, panik lah…

Dan semakin paniknya kalian dengan kondisi ini, ternyata malah bikin kalian makin kacau. Makin buntu aja deh gitu rasanya. Dan makin bingung gimana cara nyembuhinnya.

Tau gak sih, kalau kondisi frigid atau kehilangan gairah ini sebenarnya dipicu oleh banyak faktor? Salah satunya adalah faktor fisik, misal kamu kelelahan atau kadar estrogen dalam tubuhmu berkurang. Sementara faktor penunjang lainnya seperti laki-laki kalian gak mau ngertiin kondisi fisik kalian dan akhirnya main hajar aja bleeeehhhh.. yang membuat tumpukan emosi dalam diri kalian dan menganggap sebagai boneka seks dan wadah pembuangan sperma saja.

Eeehhh sorry… ada yang ngalamin kayak gini?? Biasanya sih cenderung banyak… ya maaf, bukannya memantik api yang membara dalam sekam. Tapi lebih ke mengingatkan gimana rasanya yang gak enak sama sekali.

Bayangin aja, ketika kondisi kalian sudah terlalu capek kerja dan stress menumpuk dalam kerjaan seharian dan pulang merasa terpaksa melayani suami. Atau kalian ibu rumah tangga yang seharian lelah mengurusi anak dan seluruh pekerjaan rumah yang tak pernah ada habisnya. Lalu disaat kalian bertemu pasangan malah perlakuannya seperti tidak ada kasih sayang.

Itupun ditambah para pria bilang kalau pasangannya kayak gedebok pisang.

Uuuuhhhh sakit loh itu rasanya. Beneran!!!
Dan itu makanya saya bilang kalian para wanita adalah makhluk kuat. Kuat apa??? Kuat untuk menahan berbagai beban batin dan juga beban tubuh pasangan kalian.

Terimalah hormatku kepada kalian.

Dan Frigid ini memang bisa menghinggapi siapa saja tidak terkecuali kamu… iya kamu yang lagi baca ini… yang wanita loh ya…

Karena hampir 90% kondisi frigid ini disebabkan oleh faktor secara psikis. Faktor yang menekan mental dan batin para wanita.

Pertanyaannya, kenapa merasa tertekan?? Karena kadang kecenderungan wanita adalah menggunakan emosinya daripada logikanya. Mereka merasa takut menyakiti perasaan pasangannya kalau mereka mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Dan ini adalah beban lagi bagi dirinya. Apalagi yang mereka terdidik dengan dogma bahwa lelaki harus diperlakukan seperti raja.

Tapi ingat ya.. Raja yang baik, tidak akan memperlakukan Ratunya seperti dia memperlakukan bawahannya.

Jadi buat pengingat para wanita, agar kalian tidak terjebak dalam kondisi frigid… salah satu yang harus kalian lakukan adalah.. ungkapkan apa yang kalian rasakan pada pasanganmu. Karena dengan kalian ungkapkan perasaan dan apa yang kalian rasakan, laki-laki baru bisa menggunakan logikanya.

Jika kalian memikirkan perasaan laki-laki saat nanti kalian mengungkapkan perasaan, kalian cenderung menganggap laki-laki kalian adalah kalian.

Jadi… mulai sekarang, ungkapkan saja apa yang kamu rasakan.

Bisa dipahami kan??

Udah dulu ya.. jangan Lupa…

CROTKAN SAJA 💦💦💦

image-post

1
Comment
0
Admin Tribe
18 November, 17:38
Materi Daging!
Cara Mudah Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
by Ary Panjalu

... View More
Cara Mudah Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
by Ary Panjalu

Hallo everyone, topik hypnosexology kali ini adalah menjaga keharmonisan rumah tangga. Tentu, anda bahkan saya sendiri mendambakan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Namun, di tengah perjalanan selalu saja ada permasalahan-permasalahan yang menyandung keharmonisan tersebut, rasa bosan atau jenuh mungkin salah satunya.

Nah, pada kesempatan ini simak bagaimana cara mudah menjaga keharmonisan rumah tangga menurut hypnosexology.

“Polisi dan penjahat, NAK…”
Itulah kata-kata yang dibisikkan kepada saya oleh ayah teman saya yang berusia 68 tahun, namanya om Bondan.

Yang perlu Anda tahu, om Bondan dan istrinya baru saja merayakan 40 tahun pernikahan, Dan saya bertanya kepadanya apa rahasia mereka …

Nah, Anda bisa membayangkan betapa terkejutnya saya saat kedua kata ini keluar dari mulutnya saat mereka menjawab “bermain peran“.

Jujur saja, saya benar-benar berharap dia mengatakan sesuatu seperti “saling menghormati” atau “kompromi” – atau hei, bahkan “pastikan untuk berhubungan seks beberapa kali dalam seminggu” dan itu tidak akan mengejutkan saya!

Tapi tidak … rupanya berdandan seperti tukang pos dan memberi wanita itu kegiatan inilah yang membuat mereka tetap bersama selama ini.

Yang sebenarnya masuk akal.

Maksud saya, salah satu penyebab terbesar kegagalan menikah adalah kehidupan seks yang sudah basi.

Dan dengan terus-menerus menyuntikkan kegembiraan ke dalam hubungan menggunakan skenario peran bermain yang berbeda adalah cara terbaik untuk memerangi itu – membangkitkan pikiran dan Batang kemaluan Anda.

Sekarang, seperti yang Anda tahu, saya ingin kehidupan seks Anda sama bergairah dan mengasyikkan karena bisa jadi … ini menjadi solusi hubungan anda yang sudah mulai menghambar.

Dan untuk memberi Anda “batu loncatan” untuk memperkenalkan permainan peran ke dalam hubungan Anda, saya menemukan beberapa skenario yang bisa Anda dan wanita Anda bisa coba malam ini.

Mari kita mulai cara mudah menjaga keharmonisan rumah tangga…

Peran Seksi

Mainkan # 1 – Penyusup

Peran Anda: Pencuri
Peranannya: Ibu Rumah Tangga yang tidak berdaya
Sekarang, wanita Anda bisa melakukan sejumlah hal, “tidur” mencuci piring, menonton film menakutkan, apa pun.

Anda adalah pencuri, jadi tugas Anda adalah berpakaian rapi dari pakaian kepala hingga kaki, dan kemudian “dobrak” ke dalam rumah untuk mencuri perhiasannya.
Begitu dia melihat Anda, dia akan panik dan mulai menyerang Anda.

Tapi, karena lebih kuat dari dia, Anda mengalahkannya dan menjelaskan situasinya.
Anda mengatakan kepadanya bahwa yang Anda inginkan hanyalah perhiasannya … tapi, karena itu adalah pusaka keluarga, dia menolak.

Situasi yang canggung, kan?

Jadi Anda membuat kesepakatan … Anda tidak akan mencuri apapun dari rumah, tapi dia harus memberikan sesuatu sebagai balasannya … nasib hidup Anda.

Sekarang, Anda tidak harus mengikuti skenario ini dengan tepat. Saya hanya ingin menggairahkan imajinasimu dan memberimu sesuatu untuk diledakkan.

Peran Seksi Bermain # 2

Penjaga Penjara dan Narapidana
Jadi, skenario ini memungkinkan Anda untuk menjadi sedikit lebih patuh, sementara hal terakhir menempatkan Anda yang bertanggung jawab.

Peran dia: Penjaga Penjara

(Ini tidak perlu, tapi jika dia memiliki pakaian polisi, itu membuat segalanya semakin seru)

Peran Anda: Narapidana

Dia adalah penjaga penjara di penjara laki-laki dan dia sangat terangsang karena berada di sekitar sekelompok pria sepanjang waktu.

Anda adalah seorang narapidana gaduh yang telah dia awasi selama berbulan-bulan sekarang.

Dengan borgol di sisinya, dia memasuki “sel” Anda untuk menaklukkan Anda tapi membuat Anda mendapat kesepakatan khusus … Anda bisa mendapatkan waktu dari hukuman Anda karena “perilaku baik”

pria menjawab “Kedengarannya seperti tawaran yang bagus untuk saya!”

si wanita mengatakann “Sekarang, mulai saat ini, seks bisa menjadi kasar dan hebat seperti yang Anda sukai“.

dan anda berdua dapat melakukan seliar mungkin sebagai narapidana dan penjaga penjara.

Pastikan untuk memiliki dokumen keamanan yang disiapkan sebelumnya jika Anda berdua perlu menghentikan permainan peran karena alasan apa pun. Apabila anda melakukannya di dalam hotel atau penginapan, jika terjadi razia beneran.

Karena bagaimanapun, saat bermain peran, penting bagi Anda berdua untuk merasa aman dan aman.

Dan ingat, ini hanya beberapa poin dari betapa liar dan kreatifnya Anda dan wanita Anda bisa masuk ke kamar tidur.

Idenya adalah bersenang-senang dan bermain-main satu sama lain yang bertujuan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Secara pribadi, saya suka bermain peran.

Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan selalu ada sedikit kegembiraan dan “bahaya” dalam hubungan.

Jika Anda merasa kehilangan salah satu dari semua itu, cobalah! Saya yakin Anda akan menyukainya, apa salahnya mencoba sesuatu demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

https://hypnosexolog.com/

image-post

0
Comment
0
Login Register