"Jika kamu tidak mewujudkan rancangan hidupmu sendiri, maka kamu sedang mengambil bagian dalam mewujudkan rancangan hidup orang lain..." -Jim Rohn (Bapak Motivasi Dunia, Guru dari Tony Robbins) Di tribe ini, Anda akan belajar untuk menjadi seorang "Life Designer", seorang perancang dan arsitek kehidupan... Anda merancang dan mewujudkan kehidupan Anda sendiri...

see more
Public
Education
6227
What's on your mind?....
Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
31 March, 04:10
Star this post Report Post
Manifestasi Umroh Premium Gratis

Alhamdulillah pagi ini saya mendapatkan kabar baik dari salah s... View More
Manifestasi Umroh Premium Gratis

Alhamdulillah pagi ini saya mendapatkan kabar baik dari salah satu peserta dan mentor kelas Advance Life Designer yaitu mas Ali Syehan dimana salah satu mimpi yang dia tuliskan di buku proposal rancangan hidupnya (My Own Life Design) adalah untuk pergi umroh. Di buku yang beliau tulis di tahun 2022 tersebut, pergi umroh adalah salah satu yang menjadi target di 101 tempat yang harus dikunjungi sebelum meninggal, dan Alhamdulillah, di tahun 2023, impian tersebut terwujud secara ajaib! Kenapa ajaib? Karena beliau pergi umroh premium secara GRATIS! Wow! Luar biasa sekali ya kekuatan pikiran bawah sadar manusia. Ketika impian yang dituliskan dan dibarengi dengan ikhtiar dan melepaskan hasil akhirnya kepada Yang Maha Kuasa (God Design), maka proses manifestasi berlangsung dengan cara-cara yang luar biasa.

Kamu mau juga bikin buku proposal rancangan hidup? Yuk ikutan kelas Advance Life Designer yang akan membantu kamu membuat buku My Own Life Design - a Proposal to God yang berisikan rancangan kehidupan di 12 kategori kehidupan. Advance Life Designer adalah sebuah sistem yang akan membantu Anda dalam merancang hidup dan membantu Anda dalam mendapatkan perubahan secara transformasional yang memberdayakan diri Anda dengan cara mengajak Anda untuk MEMBAYANGKAN, MERENCANAKAN, dan MENCAPAI kehidupan terbaik versi Anda yang terdiri atas 12 kategori dalam kehidupan Anda yaitu: Spiritual, Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Intelektual, Emosional, Karakter dan Kepribadian, Cinta dan Asmara, Parenting, Sosial, Finansial, Karir, Kualitas Kehidupan, Visi Kehidupan.

Klik tautan berikut: https://www.merancangkehidupan.id
4
Comment
0
Edited By Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
3 February, 21:12
Star this post Report Post
Kisah Pak Timotius Suryadi Dipilih Menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Solo
_
Sebuah ka... View More
Kisah Pak Timotius Suryadi Dipilih Menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Solo
_
Sebuah kabar baik kembali saya terima malam ini dari salah satu peserta kelas Advance Life Designer. Beliau bernama Pak Timotius Suryadi. Beliau menyelesaikan buku proposal rancangan hidupnya di kelas online Advance Life Designer pada bulan Desember 2022, dan hari ini, kurang lebih 1 bulan selepas beliau selesai membuat buku rancangan hidupnya, salah satu goals beliau di kategori Aktualisasi Diri yang menuliskan “Sekda Karanganyar” dan tanggal harapan terwujud yaitu “1 Februari 2023” ternyata benar-benar terwujud! Persis sampai ke tanggal-tanggalnya! Saya merinding sendiri membaca berita kabar baik dari Pak Timoti yang menyampaikan kabar baik ini melalui Whatsapp ke nomor saya.

Beliau mengirimkan saya tautan link berita terkait pengangkatan beliau sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karanganyar di Solo. Berikut tautan linknya: https://m.solopos.com/ditunjuk-jadi-sekda-karanganyar-timotius-mengaku-kaget-1539262

Saya mengucapkan selamat kepada Pak Timotius yang bukan saja berhasil mewujudkan apa yang sudah dia tuliskan di buku proposal rancangan hidupnya, namun juga beliau sekarang menjalani kehidupan yang dipenuhi dengan keajaiban-keajaiban.

Salam,
Dee Lesmana
9
Comments
10
Edited By Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
20 January, 17:24
Star this post Report Post
Kisah Mas Ali Syehan Dapet Mobil Baru Tanpa Uang

Kisah ini baru saja saya dapat dari grup whatsap... View More
Kisah Mas Ali Syehan Dapet Mobil Baru Tanpa Uang

Kisah ini baru saja saya dapat dari grup whatsapp Kelas Advance Plus Life Designer. Nama peserta kelas tersebut adalah mas @Ali Syehan dimana beliau adalah salah satu alumni kelas Advance Plus yang telah berhasil menyelesaikan semua modul dan membuat buku rancangan hidup berupa sebuah proposal kehidupan yang dia ajukan kepada Tuhan YME.

Di dalam buku rancangan hidupnya, beliau menuliskan salah satu keinginannya untuk memiliki sebuah mobil. Selain mobil tentu ada beragam hal lain yang beliau tuliskan di 12 kategori kehidupan dalam proposal kehidupan yang beliau ajukan. Secara ajaib, hari ini, mobil tersebut terwujudkan dan yang lebih ajaibnya lagi adalah mobil tersebut hadir tanpa mengeluarkan uang sepeserpun! Tidak ngutang, tidak kredit, tidak perlu keluar uang apa-apa!

Saya turut senang dan berbahagia karena satu per satu, para peserta kelas Advance Life Designer mulai berhasil mewujudkan apa yang mereka inginkan dalam kehidupan mereka. Dan memang, di level Quantum, apa yang mereka ajukan di proposal kehidupan memang sudah terwujud, sudah “Kun Fayakun” namun untuk proses perwujudan partikel Quantum menjadi materi, tentu memerlukan dimensi Ruang dan Waktu agar dia terwujud.

Berikut ini saya share screenshot perbincangan kami di grup whatsapp kelas Advance Plus Life Designer. Kamu mau ikutan kelas ini juga? Yuk join melalui tautan link berikut ini: https://plus.merancangkehidupan.id/

Salam,
Dee Lesmana
8
Comment
0
Edited By Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
11 September, 07:35
Star this post Report Post
Testimonial Kelas Online Advance Life Designer

Hello Life Designer’s dimanapun Anda berada…

Kela... View More
Testimonial Kelas Online Advance Life Designer

Hello Life Designer’s dimanapun Anda berada…

Kelas Advance Life Designer adalah satu-satunya kelas online yang akan membimbing Anda secara lengkap dalam membayangkan, merencanakan dan meraih kehidupan masa depan yang lebih baik.

Kami juga satu-satunya kelas online yang TIDAK memberikan sertifikat apapun kepada peserta yang lulus. Akan TETAPI kami juga satu-satunya kelas online yang memberikan BUKU Proposal Rancangan Kehidupan yang Anda tulis sendiri! Sebuah buku yang merupakan buku terpenting kedua setelah kitab suci Anda…

Mau tahu apa kata mereka para alumni yang telah mengikuti kelas ini? Simak testimonial video berikut ini:

https://youtu.be/VF9VThYC90w
4
Comment
0
GOJI Food & Beverage
20 February, 10:16
Star this post Report Post
Saya berpikir: baru sadar klo playlist design your own life itu komplitttttttt bangettttttt.. #lanjutbukavideoprogramulangbawahsadar

Love It 😁💙
2
Comment
1
Login Register