"Jika kamu tidak mewujudkan rancangan hidupmu sendiri, maka kamu sedang mengambil bagian dalam mewujudkan rancangan hidup orang lain..." -Jim Rohn (Bapak Motivasi Dunia, Guru dari Tony Robbins) Di tribe ini, Anda akan belajar untuk menjadi seorang "Life Designer", seorang perancang dan arsitek kehidupan... Anda merancang dan mewujudkan kehidupan Anda sendiri...

see more
Public
Education
6140
What's on your mind?....
Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
10 April, 06:18
Star this post Report Post
Dengan hati yang bersih dan bersyukur, mari kita sambut hari kemenangan ini. Semoga Idul Fitri membawa banyak kebahagiaan sekaligus keberkahan untuk kita semua. Minal Aidin Walfaidzin. Mohon maaf lahi... View More
Dengan hati yang bersih dan bersyukur, mari kita sambut hari kemenangan ini. Semoga Idul Fitri membawa banyak kebahagiaan sekaligus keberkahan untuk kita semua. Minal Aidin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah

Wassalam,
Dee Lesmana
4
Comment
1
Edited By Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
12 September, 21:40
Star this post Report Post
I AM THE MICRO UNIVERSE…

Ada semesta kecil di dalam dirimu… tempat trilyunan komunitas bernama... View More
I AM THE MICRO UNIVERSE…

Ada semesta kecil di dalam dirimu… tempat trilyunan komunitas bernama “SEL” saling berinteraksi satu sama lainnya.

Di dalam satu sel, terdapat lagi trilyunan partikel atomik dan subatomik yang jumlah angka “NOL” nya entah ada di 10 pangkat berapa…

Setiap detik, ada begitu banyak sel yang mati lalu tumbuh digantikan dengan sel yang baru. Tubuh kita meremajakan dirinya dalam rentang waktu tertentu. Kita sesungguhnya sedang bertambah muda. Bukan bertambah tua. Kulit kita mungkin mengkerut dan keriput seiring waktu. Namun sel-sel didalamnya terus berubah dan berganti dengan yang baru.

Di semesta yang lebih besar, berlaku hal yang sama. Berapa banyak bintang yang mengalami ledakan besar bernama “SUPERNOVA” lalu bintang gemintang tersebut mati dan membentuk “LUBANG HITAM” di jagad semesta yang tidak berhingga ini? Bintang itu sesungguhnya tidaklah mati. Dia hanya berubah bentuk energetiknya. Sang “BLACK HOLE” sedang menarik partikel, energi dan informasi ke dalam lubang hitam tersebut. Menciptakan sebuah tarian kosmis bernama singularitas.

Dan dibalik itu semua, ketika masa energi dan informasi yang tersedot kedalamnya sudah terlalu padat, maka terciptalah sebuah “LUBANG PUTIH” alias sebuah ledakan maha dahsyat yang oleh para ilmuwan dinamakan “BIG BANG” dan dibalik itu, terciptalah sebuah semesta baru. Persis kaya sebuah sel yang mati lalu diganti sel yang baru ya…? 😁

Kita sebagai jagad kecil, selalu merefleksikan dan mencerminkan apa yang terjadi di jagad besar. Mikro kosmos yang selalu mereplikasi apapun yang terjadi pada makro kosmos. Apakah Anda menyadarinya? 😇

Simak penjelasannya disini: ANDA WAJIB TAHU! MULTIVERSE! REALITAS KUANTUM & MATERI. TEORI LUBANG HITAM & LUBANG PUTIH!
https://youtu.be/lFc8caXONxw

Salam,
Dee Lesmana
2
Comment
0
Edited By Dimas Satya Lesmana S.T., M.B.A.
Romi Anshorulloh
27 October, 12:51
Star this post Report Post
PARA LELAKI

"Assalamu'alaikum Mas, sibuk gak, mau konsul nih".

Ke... View More
PARA LELAKI

"Assalamu'alaikum Mas, sibuk gak, mau konsul nih".

Kesekian kali ada wa masuk, konsultasi tentang pernikahan, duh ya Allah mesti komplen tentang lelakinya😫.

Ada yang ngomongin suaminya dengan segala kebakhilannya, iya pelit. Iya pelit kebangetan, katanya. Iya katanya, sebab ketika mau terapi famili suaminya gak mau.

Ada juga yang baru bercerai setelah ketahuan suaminya juga "makan" lelaki juga.

Kemarin pas IG live malah ada yang bertahan bersama pasangan yang dianggap toxic dengan alasan demi anak-anak.

Terbaru, ada istri yang dibilangin sama suaminya kalau dia gak cocok, setelah menikah 30 tahunan. Lha kok baru sekarang bahas tidak cocok. Parahnya lagi ini gak cerai, tapi gak beres jg.

Ada juga yang tidak tidur bareng bertahun-tahun, tiap bertengkar dia upload di medsos, terus berlanjut bertahun tahun pula.

Menariknya, hal ini ngambang begitu saja, tidak ada perbaikan, namun tidak pula ada penyelesaian, iya ngambang gak ke mana-mana. Padahal bila mau, banyak jalan perbaikan.

Teringat tahun lalu pelatihan innerchild, trainer bilang ternyata hari ini banyak lelaki tidak berdaya, tingkat wanita yang menceraikan lelaki sangat tinggi sekali.

Memang tidak mudah jadi lelaki hari ini, yang jadi lelaki hanya yang dipilih Allah untuk jadi lelaki.

Yuk para ayah, para Ibu, simpen itu hpnya, pikiran skincarenya tunda sejenak, pikniknya tahan bentar aja, lihat tuh anak lelakinya apa yang ditonton di HP, cek bodynya kokoh gak, lihat teman sebayanya banyak gak, dengerin isi omongannya apa.

Yang dicek bukan kulitnya putih gak, ganteng gak, bajunya serasi gak? Itu mah jgn skrg.

Akhirnya saya coba upload kapan pernikahan itu harus berhenti, dan kapan bisa dilanjutkan, sy upload versi sederhana di instagram, untuk menjadi indikator melangkah.

https://www.instagram.com/p/CkM3JW9BkfW/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

#familyrestorasi
#personaltransformation
3
Comments
4
Hendri Salim
30 January, 20:26
Star this post Report Post
Salam kena mas dee. Sy suka dengan pembabaran 'kita semua adalah energi'
2
Comments
7
Login Register