4 Strategi Cuan dari Program Affiliate
Business
4 Strategi Cuan dari Program Affiliate
  • minlio Minlio
  • 28 June 2021
  • 856 Views

Bisnis online kini mulai dipilih banyak orang untuk mendapatkan income tambahan karena kemudahannya. Hanya dengan melalui internet, semua orang bisa jualan dan jual apa saja secara online. Seperti yang kita lihat saat ini, apapun bisa kita dapatkan secara online.

Bisnis online bukanlah jualan yang hanya sekadar ‘posting barang lalu laku’. Ada strategi khusus yang perlu Anda lakukan untuk memulai dan mengembangkan bisnis Anda. Namun, kini persaingannya semakin ketat. Hal inilah yang menyebabkan banyak pebisnis online yang gulung tikar.

Maka dari itu, kini banyak dari perusahaan yang menggunakan program Affiliate. Affiliate adalah suatu sistem marketing dengan menggunakan afiliasi. Sistem ini merupakan sistem marketing yang ampuh untuk mempromosikan produk ke calon pembeli secara maksimal.

Keuntungan dari seorang Affiliate adalah, mereka dapat berbisnis online tanpa perlu memikirkan produk atau materi promosi. Anda tidak perlu stock barang dan memikirkan materi marketing. Anda hanya perlu menawarkan produk dari tempat afiliasi Anda dan jual produknya.

Semakin banyak produk yang Anda jual, semakin besar juga income yang Anda dapatkan.

Berikut strategi yang terbukti berhasil untuk meningkatkan income dari program Affiliate:

 

1. Research dan Fleksibilitas
Tujuan Anda berbisnis online pasti untuk menghasilkan income tambahan. Artinya, Anda harus tau apa yang diperlukan konsumen.

Tren ataupun kebutuhan masyrakat pasti berubah setiap waktu. Maka dari itu, Anda harus fleksibel dan jangan hanya fokus ke produk yang Anda jual saat ini. Anda harus bisa research untuk menemukan peluang lain supaya bisnis Anda tetap jalan.

 

2. Market & Product Research
Tentukan dulu siapa yang akan membeli produk Anda dan temukan produk apa yang dibutuhkan merek secara detail. Kalau Anda sudah punya produk yang mau dijual tapi tidak tahu siapa yang mau beli, yang ada produk Anda justru menumpuk dan akhirnya Anda rugi. 

Jadi, inilah pentingnya mengetahui apa yang paling dibutuhkan oleh market Anda. Sehingga produk Anda akan laris terjual.


3. Lead Magnet
Lead magnet adalah sesuatu yang Anda berikan kepada konsumen atau audience secara GRATIS untuk mendapatkan database mereka, seperti nama, email, dan nomor telepon. Ini langkah awal untuk menerapkan List Building, yaitu mencari database customer.

Setelah mendapat database customer dan audience, pergunakan itu sebagai bahan marketing untuk follow-up dan memberikan edukasi mengenai produk Anda. Sehingga audience mengerti dan tertarik untuk membeli produk Anda.

 

4. Social Media
Hampir seluruh masyarakat punya social media. Semua orang yang mempunyai jaringan internet bisa melihat produk Anda. Maka dari itu, gunakanlah social media sebagai bahan promosi untuk mendatangkan customer dan jual lebih banyak produk.


Berikut strategi yang ampuh untuk dapat cuan dari program Affiliate. Untuk mempelajari materi di atas secara mendalam, Anda bisa dapatkan di List Building Black Book dan List Building Mastery. Semua strategi dan metode ditulis secara ringan dan mudah dimengerti. Sehingga Anda bisa langsung mempraktikkannya ke dalam bisnis Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung menjadi Affiliate Tribelio. List Building Black Book dan List Building Mastery merupakan produk yang dibutuhkan banyak orang yang ingin memulai bisnis dan mengembangkan omzetnya.

Terbukti, hingga kini List Building Black Book sudah terjual lebih dari 14.000 eksemplar dan 2.500 member telah join di List Building Mastery.

Anda tidak perlu pusing mikirin produk, bahan promosi, atau hal lainnya. Semua sudah disediakan Tim Tribelio. Ini peluang yang sangat besar untuk menambah penghasilan. Tangkap peluang besar ini dan gabung program Affiliate.

Ayo, take action sekarang. Karena INCOME datang dari ACTION.

bisnis, affiliate, marketing, tipsbisnis, strategibisnis, dennysantoso, digitalmarketing
Share
Minlio