Fitur Tribelio Space akan Dinonaktifkan
Announcement
Fitur Tribelio Space akan Dinonaktifkan
  • minlio Minlio
  • 13 December 2021
  • 2,704 Views

Setelah menemani para Chief dan member tribe selama 8 bulan, fitur Tribelio Space akan dinonaktifkan.


Sejak pertama kali muncul pada Maret 2021, Tribelio Space telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Terlebih untuk para pengguna android karena akhirnya mereka dapat memiliki pengalaman yang sama seperti pengguna iOS melalui aplikasi Club House, dengar materi pembicara dan ngobrol langsung bersama ratusan orang yang berada di mana saja.


Tribelio Space menjadi salah satu fitur yang disukai bagi para Chief karena dapat mengumpulkan 100 audiens dalam satu room Space dan berinteraksi langsung dengan seluruh audiensnya. Bahkan dengan fitur ini, para Chief dan Admin mampu memperkenalkan Tribe-nya secara lebih luas di Tribelio dan akhirnya bisa mendapatkan member baru di Tribe-nya.


Namun seiring berjalannya waktu, Tribelio memutuskan untuk menonaktifkan fitur Space pada awal tahun 2022. Tapi tidak perlu khawatir, karena Tribelio mempunyai beberapa fitur keren yang dapat mengembangkan komunitas atau brand Anda, seperti Tribelio Page, Email Marketing, Instant Payment dan segudang fitur lainnya!


Ayo, kembangkan komunitas atau brand Anda bersama Tribelio!

tribelio, fitur, digitalmarketing
Share
Minlio