Limitasi Komponen pada Pengguna Free Plan TribelioPage
Announcement
Limitasi Komponen pada Pengguna Free Plan TribelioPage
  • minlio Minlio
  • 04 April 2023
  • 1,339 Views

Sejak pertama kali hadir pada akhir 2021, TribelioPage, Landing Page Builder dari Tribelio, sudah membantu puluhan ribu pengguna (user) untuk membuat Landing Page.

Namun, untuk meningkatkan performa, TribelioPage akan melimitasi pemakaian komponen pada pengguna Free Plan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya TribelioPage untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna.

Limitasi ini akan membatasi Anda untuk menggunakan beberapa komponen yang sebenarnya bisa sangat membantu untuk meningkatkan performa Landing Page Anda. Berikut 6 komponen yang dilimitasi: 


1. Image Grid
Jika Anda adalah pengguna free plan, maka Anda hanya bisa menggunakan 1 Image Grid pada Landing Page. Image Grid adalah fitur Tribeliopage yang memungkinkan Anda menampilkan beberapa gambar dalam satu kolom. Dengan adanya limitasi ini, Anda harus memilih gambar yang paling relevan untuk ditampilkan di Image Grid Anda.


2. Image
Sama halnya dengan Image Grid, jika Anda adalah pengguna free plan, maka Anda hanya bisa menggunakan 3 gambar pada Landing Page. Hal ini membatasi Anda untuk menampilkan gambar lain yang mungkin lebih relevan atau menarik perhatian pengunjung (visitor).


3. Banner
Banner adalah fitur Tribeliopage yang memungkinkan Anda menampilkan gambar besar pada Landing Page Anda. Dengan limitasi ini, Anda hanya bisa menggunakan 1 banner di Landing Page. 


4. Image in Button
Button adalah salah satu komponen penting dalam Landing Page karena dapat membantu pengunjung untuk melakukan CTA (call-to-action). Namun sebagai pengguna free plan, Anda tidak bisa menggunakan gambar di dalam button. 


5. Image in Instant Payment
Instant Payment adalah fitur Tribeliopage yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi secara instan di Landing Page. Namun sebagai pengguna free plan, Anda tidak dapat menggunakan komponen ini lagi.


6. Background Image
Background Image adalah gambar yang ditampilkan sebagai latar belakang pada Landing Page Anda. Namun sebagai pengguna free plan, Anda tidak dapat lagi menggunakan komponen Background Image. 


Bagi Anda pengguna Free Plan yang memiliki published Landing Page dan menggunakan komponen lebih dari limit ketentuan penggunaan yang disebutkan di atas, Landing Page Anda akan non-aktif dan kembali ke DRAFT

Maka, bagaimana solusinya? TribelioPage mempunyai Page Plan, Basic Plan dan Premium Plan bagi Anda yang ingin menggunakan seluruh fitur dan komponen yang tersedia, temasuk bagi Anda yang ingin mempublikasi kembali Landing Page Anda yang dinon-aktifkan karena limitasi ini. 

Dengan upgrade ke Page Plan, Basic Plan atau Premium Plan, Anda akan mendapatkan akses ke seluruh fitur dan komponen yang tersedia, termasuk fitur dan komponen yang terbatas pada pengguna free plan. 

Anda juga akan mendapatkan akses ke template dan desain yang lebih bervariasi, sehingga Anda dapat membuat landing page yang lebih menarik.

Yuk, upgrade Plan TribelioPage dan tingkatkan performa serta konversi Landing Page Anda!


tribeliopage, marketing, tribelio, bisnis, tipsbisnis, digitalmarketing
Share
Minlio